coretan liburan

hei apa yang kausembunyikan
mengapa tidak kutemui jawaban
akan kaudiamkan aku menemui kebuntuan
atau terlalu pagi untuk mengungkapkan
dan hei, sejenak aku sadar
hangatku belum terlalu meluruhkan
menangkap maksud dari setiap jawaban
dari segala majas tak bertuan (kamar liburr siang ini)
----------------------------------------------------------------
katamu aku adalah misteri
yang sering terlintas namun tidak terdefinisi
katamu aku adalah petang
yang menemani angin namun tidak menggoyahkan
katamu aku adalah coretan
yang menghiasi lembaran namun tidak menghapus kenangan
katamu aku adalah kamu
dengan segala persamaan dan segala keterasingan
dlm ribuan pertanyaan  (2 dulu hari ini)
----------------------------------------------------------------
duniaku adalah yang selalu berlari
melintas kini dan masa depan
apa yang kulihat tidak selalu  kugenggam
ah tak risau kupikirkan, karena lingkaran ini tetap berujung pada penghabisan
bahwa yang telah ditetapkan adalah kepastian
dan yang bisa dirubah adalah perjuangan
dengan tangan hati dan pikiran (lagi suka akhiran an)

----------------------------------------------------------------
kita adalah narasi dari sebuah novel
kita adalah fiksi dalam realitas imagi
kita adalah melodi untuk lagu tak bernyanyi
kita adalah hati yang penuh teka teki
(13:31)

Share:

0 comments